Jalan Taubat Untuk HTI

Maukah Anak Anda Kuliah di UI, Pulang-Pulang Isi Otaknya Hanya Ingin Memberontak dan Ingin Mengganti Ideologi Pancasila?

Pasti: TIDAK. Perhatikan ulasan di bawah ini dan terkait selebaran (gambar di bawah) dari kader-kader HTI yang diedar di Depok.

Bagi saya, status ideologi Khilafah sama seperti ideologi Komunis, Liberalis, Marxis dan Sekuleris. Ideologi-ideologi itu tidak boleh merajalela di Indonesia dan kampus-kampus plat merah, karena jika saja sudah mendapat tempat, para pengusung gagasan itu akan mencari jalan bagaimana cara "merampok" negara ini. Dipelajari boleh tapi tidak boleh diamalkan. Satu-satunya ilmu yang dipelajari namun tidak boleh diamalkan di Indonesia, ya lima ideologi di atas tersebut.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pastikan ketika Anda mengirim anak Anda ke kampus Universitas Indonesia tidak lewat pintu HTI dan ketika sudah nge-kos di Depok dan sekitarnya, sehari-harinya tidak mengkaji Khilafah, yang dibalut dalam tema "Kajian Nafsiyah".

Kajian "Kajian Nafsiyah" ini dalam gerakan HTI, dalam kitab Manhaj Hizbu Al-Tahrir fi Al-Taghyir (2009), masuk dalam tahapan pertama dalam membentuk kader. Marhalah Pergerakan tahap awal ini meliputi pembentukan "Akliyah Islamiyah" dan "Nafsiyah Islamiyah". Tahap ini sebagai uji coba sebelum "membentuk kerangka gerakan dan memperbanyak pengikut".

Bagaimana cara biar dapat banyak pengikut? Dalam tahapan keduanya adalah istilah "Al-Tsaqafatu Al-Jama'iyah", yaitu mencari dan memperbanyak kader dengan cara membuat pengajian di masjid-masjid, kampus-kampus dan sejenisnya. Contohnya di Depok adalah "Kajian Nafsiyah".

Jangan salahkan kampusnya jika setelah anak Anda mengaji dan didoktrin pembina-pembina HTI dalam pengajian "Kajian Nafsiyah", tiba-tiba pulang ke rumah dan otaknya penuh pergolakan pemikiran, merubah Indonesia dengan Khilafah dan lainnya. Tahap "Pergolakan Pemikiran" itu di atas tahap "Perjuangan Politik".

Lebih baik, pastikan anak Anda mengaji di tempat pengajian yang baik. Agar lebih aman, tanyakan pada sesepuh dan penunggu Depok terkait tempat pengajian anak Anda. Ngaji hadis/sunnahnya pun jangan sama Wahabi, arahkan ke tempat pengajian hadis yang berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah (dalam perspektif murni bukan tafsiran Wahabi, Salafi Jihadi seperti Khalid Basalamah dkk).

Saya bersama tim, siap memfasilitasi Anda jika anak Anda sudah terdoktrin gagasan Khilafah ala ISIS dan HTI ketika kuliah di UI, UP, Gunadarma, ISTN dan lainnya.

Pengaduan Wilayah Depok
Narahubung: 081617812882
Email: rasyid241992@yahoo.com

SEBARKAN!

0 Response to "Jalan Taubat Untuk HTI "

Posting Komentar